Senin, 21 Agustus 2017

Bunda Ajarkan Aku Ibadah

Ummi belikan aku buku Bunda Ajarkan Aku Ibadah ternyata mendapat bonus ular tangga keren ini.

Puncak tertingginya adalah Ka'bah. Semoga ummi dan abi juga aku dan adik suatu hari benar benar diundang Allah untuk berkunjung ke rumah Allah.

Aku bermain dengan Thufail dan Abi. Sayangnya Thufail belum bisa
bermain ular tangga. Ga ngerti aturan. Pionnya dilompat-lompatin ga jelas.

Saat sampai di kotak pertanyaan, aku sentuhin Robo Pen di bulatan huruf T. wow keluar pertanyaan, "di dalam sholat ada bacaan takbiratul ihrom dan salam. Ayo, sebutkan bagaimana bunyi bacaan takbirotul ihrom dan salam?". Aku dibantu ummi jawabnya. "Takbirotul ihrom bacanya Allahu Akbar. Salam bacanya Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh". Lalu aku tekan bulatan J, dan jawabanki benar! Yes! Dapet reward maju 4 langkah ke depan.

Aduh, sempat kena ekornya ular jadi turun. Tapi akhirnya sampai juga di Ka'bah duluan. Abi masih di bawah. Hahaha

Dadah Abi......
Terima kasih ummi... 😘
MORE INFO:
WA : +62 8113777854 (AMRILLAH EPC IDEA)
WA : 0852-5775-2355

Tidak ada komentar:

Posting Komentar